Saturday, September 09, 2006

fotokah??

Foto di Friendster ('an Abe)
Message:
Thanx AbeTim psikolog dari sebuah perguruan tinggi ternamaberhasil melakukan analisis terhadap tabiat parapemajang foto di Friendster.Hasilnya adalah sebagai berikut:

- FOTO BARENG PASANGAN (CLOSE UP)"Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa dirilebih keren dari yang ini."
- FOTO BARENG PASANGAN DI LUAR NEGERI(berlatarbelakang menara Eifel, air terjun Niagara, pagoda,dll)"Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa dirilebih keren dan lebih mapan dari yang ini."
- FOTO BARENG PASANGAN DAN ANAK DI LUARNEGERI"Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa dirilebih keren dan lebih mapan dari yang ini, plusmampu ngempanin anak gue."
- FOTO SENDIRIAN, DI LUAR NEGERI"Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasamampu ngongkosin gue main ke sini."
- FOTO SENDIRIAN, DI TEMPAT WISATA DALAMNEGERI(Borobudur, Taman Mini, Dufan, Pantai Kuta dll)"Gue mah anaknya irit! Diajak ke Bali juga nyengir!"
- FOTO BARENG TEMEN"Paling enggak TEMEN-TEMEN gue ada yang keren"
- FOTO BARENG BINATANG PELIHARAAN"Paling enggak gue LEBIH KEREN dari peliharaanguekan..."
- FOTO BAYI (ANAKNYA ASLI)Pura-pura sayang anak, kalau pasang foto dirinyatakut dimarahin suami/bini:"Emang mau nyari yang baru di Friendster?"
- FOTO BAYI (ADIK, KEPONAKAN, ANAKTETANGGA)Pengen cepet-cepet kawin
- FOTO BINATANG PELIHARAANNYA DOANG"Paling enggak PELIHARAAN gue KEREN kan..."
- FOTO BARENG MOBIL"Paling enggak lo nggak akan jalan kaki dah mague..!"
- FOTO JADUL/JAMAN MUDA"Paling enggak DULU gue sempet rada keren n'funky."
- FOTO BARENG PASANGAN, POSEMESRA/BERPELUKAN"Gila, ni orang nempel mulu! Ngga nyadar gue udahbosen!"
- FOTO DI DEPAN RUMAH, BUSANACASUAL/CASUAL BANGET"Ma! jikan gue sering pergi kok... Aman!"
- FOTO KARTUN/ARTIS/LOGO"Jangan nilai gue dari segi tampang, lah...jangan, ya... JANGAN aja pokoknya!"- FOTO SENDIRIAN, CLOSE-UP"Gila, gue keren ya?"
- FOTO SENDIRIAN, CLOSE-UP, POSE COVERMAJALAH"Gila, gue keren BANGET ya? ckckck!"
- FOTO SENDIRIAN, CLOSE-UP, POSE COVERMAJALAH,PAKE EFEK BLUR/SEPHIA/DLL"SEANDAINYA gajerawatan/beruntusan/panuan/bopengan, gila, guekeren BANGET ya?ckckck!"
- TIDAK ADA FOTO/FOTO CUMA SATU ITU PUNPASFOTO,TRUS 'LAST LOGIN'-NYA LEBIH DARI 3 MINGGUYG LALUJoin Friendster gara2 ada temennya yang ngojok2in"Yuk ikutan friendster yuk, asyik lho!"trus udah dijawabin "Males ah" tapi temennyatetep ngotot "Alaa... ikut deh, biar rame tauk..!" Terus biar udah dibilangin "Enggak mau/nggasudi/engga sempet"tuh temen terus aja ngejar2 tiap hari akhirnyajoin biar terbebas dari teror tapi abis itu nggapernah dibuka2 lagi.
- FOTO YANG SAMA, BEBERAPA BIJIBaru join Friendster, belom tau bahwa friendstersuka lelet, jadi waktu upload foto sempet bingung"Loh, kok foto gue ngga nongol? Wah,upload-nya gagal nih. Upload lagi ah.." trussetelah nyoba lagi, "Eh! kok belom juga? gimanasih ni, gagal mulu. Coba lagi ah..."Demikian seterusnya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home