Monday, September 11, 2006

Harapanq....
Ya Rabby,...ketika aku jatuh cinta lagi, ijinkan ia datang pada waktu yang tepat, dimana dengan cinta itu akan membuatku selalu mengingatMU, dan bukan melupakanMU
Ya Rabby,...Ketika aku jatuh cinta lagi, cintakan hamba pada seorang yang senantiasa mencintaiMU dan bisa membuatku semakin mencintaiMu
Ya Rabby,...Ketika aku jatuh cinta lagi, jagalah hati hamba, agar cinta itu tidak berbalik menjadi mata pisau tajam yang siap meporak-porandakan cintaku PadaMU
Ya Rabby,...ketika aku jatuh cinta lagi, cintakan hamba pada seorang yang melabuhkan cintanya PadaMu agar bertambah kekuatanku untuk melabuhkan dan mencintaiMu
Ya Rabby,...ketika aku jatuh hati, izinkanlah aku menyentuh hati seorang yang tertaut hatinya padaMu, agar tidak terjatuh dalam jurang cinta semu
Ya Rabby,...Ketika aku rindu, rindukanlah aku pada seorang yang merindui syahid di jalanMU
Ya Rabby,...Ketika Kau halalkan aku merindu kekasihMu, jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepadaMU.
Amin ya Rabbal Alamin...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home