Monday, September 11, 2006

Wahai kedua biji mataku ...Menikahlah !!!

Wuih lupa kalo ternyata udah punya blog...:)
Sebulan lalu ada info bahwa orang yang pernah menyebutku dengan rembulan di langit hatinya yang masih gelap akan menikah di bulan syawal minggu kedua 2006 ini, ow mata kananku...

Sebulan ini juga kenal sama orang yang punya nama sama sifat sama karakter sama dengan "dia"(mata kiriku)
Tapi di bulan ini pula saya di cut oleh keduanya....:(

Akan menjadi hal yang sama saja ketika Allah masih memberi jawaban dalam lail2 panjang saya dan dalam kedekatan saya yang lebih kepadaNya, bahwa ternyata masih "dia",

tentunya harapan itu tidak bisa pupus begitu saja bagi saya...karenaNya.
bagiku dan baginya tentu akan sangat sulit kala dalam jawaban yang masih ke "dia" itu membuat kita sama-sama sakit
kala kami akan membuat komitmen pada orang lain,
kala kami ingat dengan janji-janji yang berpotensi rendah,
kala dia meminta semua harta ghonimah yang ada pada kami,
kala.....
senandung di saat hujan wahai mutiara hatiku....
senandung dialog antara dua hati di kala kekeringan melanda telaga bening lembut penuh kesucian
kidung senja antara pergeseran masa gelap dan terang, pasang dan surut,

Allahumma anta Robbi wa Robbuna...
Jadikanlah....
Cinta yang ada di hati ku semoga tumbuh rindang dan kokoh mengakar...
semoga CINTA ALLOH yang ku rasakan.......
semoga itu bukan karena "Ketakutan" jika aku melangkah....
semoga itu bukan karena "Keberanian" jika aku melangkah....
semoga itu bukan karena "Kesombongan" jika aku melangkah....
semoga itu bukan karena "Kerendahdirian" jika aku melangkah....
semoga itu bukan karena "Mengharap pandangan orang" jika aku melangkah....
semoga itu bukan karena "Merasa kasihan" jika aku melangkah....
semoga itu karena "Kerinduan" jika aku melangkah....
semoga itu karena "Cinta" jika aku melangkah....
semoga itu karena "Hakikat" jika aku melangkah....
semoga itu karena "ALLAH""
So....
Ya ALLAH, let me love You and give my best only for You"

Matur tengkyu kagem ingkang ndamel gesang ,pejah,jodho, lan rezki kula saged dumadi namung ngendikan "kun"....

1 Comments:

At 5:26 AM, Blogger Bunda HaNa said...

menikah... nah tuh... tuh dua biji mata lekas menukah gih...
hmm.. menikah lah di jalan dakwah ok akh..

 

Post a Comment

<< Home